Minggu, 18 Oktober 2020

TAMAN LABIRIN DI BUMI SIMALEM TANAH KARO


 PUTRA MEDIA NEWS, KARO

  Bumi Simalem Tanah Karo Sumatera Utara memang menyimpan banyak sekali objek wisata, mulai dari Kota Berastagi dengan panorama Puncak Gundaling hingga Gunung Sibayak dan Sinabung.

  Kini di Tanah Karo ada sebuah Negri Dongeng yang dikenal dengan nama Taman Labirin, Lokasi destinasi wisata ini berada tepatnya di Merek, Kabupaten Karo Sumatera Utara.
  Destinasi wisata taman labirin ini patut kita kunjungi, apabila teman - teman mau berkunjung ke Tanah Karo.

  Dengan panorama alam yang masih asri nan indah bagi para pecinta Traveling bolehlah kiranya menyempatkan waktu ke objek wisata yang satu ini.
 
  Saat anda berkunjung ke Taman Labirin ini, anda nantinya akan melewati sebuah pintu masuk yang terbentang taman nan indah dan eksotik yang masih asri.
Taman ini sangat panjang dan tersusun rapi seperti layaknya di Negri Dongeng Antah Barantah .

  Dari hamparan yang luas tersebut mata kita juga akan disuguhkan pemandangan alam Danau Toba yang terlihat dari Puncak Merek tepatnya Taman Labirin ini berada.
Disini juga banyak sekali spot-spot untuk kita berfoto bersama keluarga maupun sahabat dan kerabat.

   Selain taman labirin ini anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat lain seperti, Pearl of Like Toba, lalu ada kebun binatang mini, lalu One Tree Hill, Twin Waterfall, Lapangan Outbond dan Pinball.

  Yang mana semua ini memanjakan kita selama sepekan kita disibukkan dalam aktiifitas sehari-hari,

 Biaya atau tiket masuk adalah : Rp. 85.000 untuk anda yang datang denagan menggunakan kendaraan roda dua, sedangkan yang datang dengan kendaraan roda empat dihitung berdasarkan seat nya.

  Sementara untuk mencapai puncak Labirin anda dapat menempuh waktu 3 jam, dari pusat Kota Medan melalui perjalanan darat.

(PEN)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More