Sabtu, 17 Oktober 2020

PEDULI AKAN PEMBANGUNAN DESA, WAKIL BUPATI LANGKAT MEMINTA AGAR SEMUA PIHAK MEMFASILITASI SEGALA KEUANGAN DESA

 


   PUTRA MEDIA NEWS, LANGKAT

  Kepedulian Wakil Bupati Langkat Syah Afandin akan pembangunan desa di wilayah Kabupaten Langkat dengan ditandainya dengan pengelolaan keuangan desa.

 Hal ini menjadikan Wakil Bupati meminta kepada seluruh Elemen Organisasi Prangkat Daerah (OPD) terkait agar mampu meningkatkan fasilitas desa.


  Agar kedepannya desa - desa yang ada di Kabupaten Langkat dapat melakukan tahapan persiapan dalam rangka penyelenggaraan keuangan desa.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Bupati Langkat Syah Afandin pada acara pembukaan workshop monitoring dan evaluasi penyaluran dan penggunaan anggaran dana desa di kantor Bupati Langkat, Kamis (15/10) kemarin.


 Adapun kegiatan ini ditujukan dalam hal upaya menangani dampak Covid-19, acara ini adalah hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pengawasan (BPKP) Sumut.


 Adapun sebagai narasumber adalah Muhammad Nuh selaku anggota Komite IV DPD - RI, Kasi Ditjen Bimdes Kemendagri Shandra, serta Kasi Bank KPPN Medan 2 Andang Prihasnowo serta perwakilan BPKP Yono Andiatmoko.


(tim)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More